Kumpulan Kata Kata Galau Sedih

Galau merupakan sebuah bentuk perasaan seseorang yang kurang nyaman, sedih, gelisah, menyesal, bingung, dan sebagainya. Perasaan galau itu sendiri bisa saja dialami oleh siapa saja, baik itu galau karena putus cinta ataupun merasa sedih saat ditinggalkan oleh anggota keluarga dan sahabat.

Nah, bagi anda yang sedang patah hati karena putus cinta ataupun kecewa dengan pasangan sehingga membuat anda sedih dan ingin mencurahkannya lewat status di facebook? Mungkin kata kata galau yang akan saya tuliskan di bawah ini dapat anda gunakan. Berikut saya persembahkan untuk anda kata kata galau sedih tentang cinta.

http://www.andalannet.com/kata-galau/

Ingin aku mencoba kembali mengulang apa yang telah terjadi, akan tetapi semuanya sudah tidak berarti lagi karena kau telah pergi :’(
Suatau saat nanti bukan aku yang akan kamu rindukan, tetapi hatiku, sebagai rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu
Ada saatnya aku harus rela untuk melepaskan apa yang bukan menjadi milikku dan aku pasrahkan semuanya pada Tuhan
Seribu kata kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tidak akan mampu untuk mengobati setitik luka dalam hatiku
Jika suatu saat nanti kita kita berpisah, aku rela. Namun hanya satu pintaku padamu, jangan pernah lupakan aku yang pernah mengisi hatimu icon smile Kata Kata Galau
Aku ingin kembali ke masa lalu, dimana disampingku hanya ada permen dan balon, dan aku belum merasakan kepedihan akan cinta
Dalam hidup itu ada dua pilihan, yang pertama adalah memilikimu, yang kedua kehilanganmu. Jika aku memilih yang pertama, maka aku takut pilihan kedua akan ikut untuk menyertai hidupku
Cinta bukanlah dasar dari kebahagiaan, tapi cinta merupakan dasar dari kesedihan
Yang lalu biarlah berlalu, karena memang semuanya telah berakhir. Biarkanlah semua tenggelam bersama dengan matahari
Manusia akan belajar sakit untuk mengenal kata sehat, maka kita pun harus mengenal sakit hati untuk mengenal cinta sejati
Maaf jika suatu saat nanti aku tidak bisa bersama disampingmu. Bukan karena aku tidak mencintai, tapi aku ingin kita berhenti untuk saling menyakiti

Sedikit motivasi untuk anda, tidak perlu berlarut-larut dalam perasaan galau karena itu hanya akan membuat anda semakin sedih. Sebaiknya anda ambil hikmah dan makna dari permasalahaan tersebut. Semoga kumpulan kata kata galau di atas dapat bermanfaat buat anda semua.

Sumber: http://okeseo.com/

Kumpulan Kata Kata Galau Sedih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ahliprint.Com